Rapat Monitoring, Evaluasi, Pengendalian dan Pelaporan Pelaksanaan Program dan Kegiatan Kabupaten Kaur Triwulan II Tahun Anggaran 2019

Monitoring dan Evaluasi merupakan tahapan yang sangat penting dalam proses pelaksanaan pembangunan daerah. Oleh karena pada tahap ini akan berjalan fungsi  pengendalian, dimana kita dapat melakukan koreksi-koreksi atau pun dukungan yang bertujuan untuk menata, mengarahkn, mendukung setiap proses pelaksanaan kegiatan pembangunan, sehingga dapat terlaksana sesuai dengan rencana. Disamping mencegah terjadinya penyimpangan-penyimpangan yang tidak perlu terjadi.

Pemangunan yang berkualitas adalah pembangunan yang memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

1.     Berorientasi pada kesejahteraan masyarakat, yakni dalam konteks pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat.

2.     Fokus dalam mengelola potensi atau setidaknya mengatasi masalah;

3.     Bersekinambungan, berkelanjutan, yakni bukan kepentingan sesaat atau orientasi Proyek;

4.     Keterpaduan lintas sektor, yang saling berhubungan dengan banyak sektor, bukan jalan sendiri-sendiri (parisal/sepotong-sepotong).

Melalui bapak H.Bahrun Budiman, SH,MM Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekretariat daerah Kabupaten kaur yang membuka acara secara resmi menyampaikan:

Berkenaan dengan pelaksanaan APBD Kabupaten kaur Tahun anggaran 2019, dimana terdapat sebagian anggaran belanja langsung yang dikelola oleh OPD untuk melaksanakan Kegiatan pembangunan daerah Kabupaten Kaur sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya, sehingga perlu dilakukan monitoring dan evaluasi. Untuk maksud inilah saudara-saudara diundang hadir saat ini untuk duduk bersama-sama dengan tim MONIV (Monitoring dan Evaluasi) dan melakukan monitoring meja.

 

Rekapitulasi Laporan Capaian Target Kinerja Program Dan Kegiatan Sumber Dana APBD (Belanja Langsung) Kabu[aten Kaur Triwulan II Tahun Anggaran 2019

Jumlah: 31.31

Laporan Capaian Target Kinerja Program Dan Kegiatan Sumber Dana DAK Sampai Dengan Triwulan II Tahun Anggaran 2019 

Total : 13.476.423.500